Kekhawatiran Persikabo 1973 Hadapi Bali United

Kekhawatiran Persikabo 1973 Hadapi Bali United


Jumat, 30 September 2022 – 11:21 WIB

Berita Bola Bola – Persikabo 1973 sedikit tidak beruntung menyambut pekan ke-11 Liga 1 2022/2023. Setelah jeda kompetisi dua minggu, lawan yang harus dihadapi justru seberat Bali United FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat malam, 30 September.

Pelatih Persikabo 1973 Djadjang Nurdjaman mengungkapkan ada kekhawatiran ketika bertemu dengan tim yang sudah dua kali juara Liga 1 berturut-turut tersebut. Selain dari segi tim, kualitas individu pemain lawan juga di atas rara-rata.

“Kami menyadari bahwa yang kami hadapi adalah tim papan atas, bahkan calon juara. Kami mewaspadai pergerakan mereka secara tim, dismping kualitas individu pemain yang jauh di atas kami,” ujar Jajang dikutip dari ligaindonesiabaru.com.

Pelatih baru Persebaya Surabaya, Djajang Nurjaman (tengah)

Photo :

  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

Namun, dia mengatakan akan tampil maksimal dan tidak ingin laga tandang tersebut berakhir sia-sia tanpa perlawanan.

Sebab, Djadjang Nurdjaman punya tim yang bisa diandalkan untuk mendulang poin. Buktinya saat ini Persikabo mantap berada di peringkat ke-7 dengan torehan 16 poin.

“Kami akan berusaha maksimal. Karena kami datang ke Bali ini tujuannya untuk meraih poin sempurna. Seluruh pemain yang kami bawa saat ini dalam kondisi siap,” tutur pelatih asal Majalengka.


Leave a Reply

Your email address will not be published.