BLANTERORIONv101

Erina Gudono Makan Omakase di RS, Netizen Soroti Kontaminasi Bakteri

19 Oktober 2024


BeritaTerkini.Info - Pamer Makan Omakase di Rumah Sakit, Erina Gudono Dikritik Netizen. Selain dinilai tak etis, netizen juga menyoroti soal keamanan dan kebersihan saat menikmati omakase di rumah sakit.

Erina Gudono kembali dikritik netizen usai pamer momen menikmati omakase di rumah sakit usai melahirkan. Netizen menilai sikap Erina tersebut tak peka terhadap emosi dan kesulitan orang lain.

Menilik harga satu paket omakase dari restoran Zutto pesanan Erina Gudono dan Kaesang, harganya terbilang cukup tinggi, yakni berkisar Rp2.000.000 - Rp13.000.000.

Namun, selain itu, tak sedikit pula netizen yang menyoroti soal keamanan dan kebersihan saat menikmati omakase di rumah sakit. Dilihat dari bahan-bahannya, sebagian besar menu tersebut terbuat dari ikan mentah.

"Netizen bertanya 'Boleh nggak sih bawa omakase sashimi ke rumah sakit, bakterinya banyak?' "Rumah sakit nggak ada aturannya?," begitu bunyi cuitan netizen di X (17/10/24).

Menurutnya, omakase dengan ikan mentah bukan hal yang patut dinikmati. "Bruh, dari dulu sampai sekarang sepertinya cuma dia yang makan omakase mentah," katanya.

"Rumah sakit mana yang nggak kepikiran untuk membuat aturan yang melarang omakase," lanjutnya. Hal senada juga disampaikan pengguna akun X @Noorainzainub5 (17/10/24).

"Netizen bertanya 'Emangnya boleh bawa omakase sashimi ke rumah sakit, bakterinya banyak?' Emangnya rumah sakit nggak ada aturannya?," begitu bunyi cuitan netizen di X (17/10/24).

Menurutnya, omakase dengan ikan mentah bukan hal yang patut dinikmati. "Bruh, dari dulu sampai sekarang sepertinya cuma dia yang makan omakase mentah," katanya. "Rumah sakit mana yang tidak terpikir untuk membuat aturan pelarangan omakase," lanjutnya. Hal senada juga disampaikan oleh pengguna akun X @Noorainzainub5 (17/10/24).

Komentar